Geger, Seorang Pria Tua Ditemukan Meninggal Di Saung Pemancingan Desa Cipetir

Geger, Seorang Pria Tua Ditemukan Meninggal Di Saung Pemancingan Desa Cipetir

Jumat, 23 Februari 2024




CITRA JURNALISNEWS.COM
CIANJUR - Warga Kp.Babakan Sinyar RT.004/RW.002, Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur digegerkan oleh penemuan seorang pria tua dalam keadaan meninggal dunia di Saung kolam ikan lele milik Tatan pagi ini  sekitar pukul 07.00 WIB. Jumat (23/2/2024).


Menurut warga pemilik Kolam yang bernama Tatan mengatakan, tadi ia melihat adanya seorang pria tua terbaring di Saung Tempat pemancingannya diperkirakan sudah meninggal.


"Ya, tadi ada warga yang meninggal dunia di Saung Kolam Pemencingan. Setelah diperiksa ternyata orang tersebut sudah kaku diperkirakan sudah meninggal," ujar Tatan.


Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cianjur di Desa Cipetir, Aipda Robby saat dikonfirmasi mengatakan, setelah menerima laporan warga Aipda Robby langsung ke TKP, Benar ada seorang lelaki tua terbaring disaung, diperkirakan sudah meninggal.


Aipda Robby menjelaskan hasil identifikasi korban., bahwa mayat tersebut bernama Iyeh (64) asalnya warga cisalak cuman berdomisli di desa Cihaur.


" Dugaan sementara meninggalnya korban karena kelelahan lalu terkena serangan Jantung, dipastikan korban sedang mencari rumput, karena ditemukan  satu unit sepeda motor yang terparkir di area tempat kejadian, dan karung berisi rumput dan sabit  disamping korban," paparnya.


"Tapi untuk lebih jelasnya nanti berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan tim dokter," tegasnya.


Ditempat kejadian anak perempuan Korban  mendengar kabar ayah meninggal langsung datang ke TKP, selanjutnya korban di evakuasi ke rumah kediamannya di desa Cihaur dengan menggunakan mobil ambulan.(Rustama/Khoer_Azis)