Seorang Anak Di Desa Cipetir Cibeber Terseret Aliran Sungai Cisalak

Seorang Anak Di Desa Cipetir Cibeber Terseret Aliran Sungai Cisalak

Senin, 03 Juni 2024


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Seorang Anak bernama, Nizar (6) yang tinggal di kampung Cukang Binong Rt.001/ 008 Desa Cipetir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur menjadi korban terseret aliran air sungai Cisalak, Senin (3/6/2024) sekitar pukul 16.00 Wib setelah hujan deras selama 2 jam.


Sampai berita di tayangkan pencarian korban masih terus di lakukan menyusuri aliran sugai Cisalak Tim dari Perangkat Desa, Team Sar, Basarnas,  TNI, Polri dan juga di bantu masyarakat sekitar mencari keberadaan Anak tersebut.


Kejadian bermula ketika 3 Anak pulang dari mengaji melewati jembatan dan air yang ada di sungai tersebut sedang besar akibat hujan deras selama 2 jam, tidak tahu bagaimana kejadiannya ke tiga anak tersebut tergelincir ke dalam sungai.


Beruntung  dua anak bisa diselamatkan, hal tersebut disampaikan oleh Ucup salah seorang warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut, "Namun Nizar anak yang paling kecil tidak bisa di selamatkan terbawa arus sungai yang deras," sebut Ucup.


Diketahui bahwa Nizar merupakan Anak dari pasangan Bapak Dapid ( Alm) dan Ibu Titik  Atikah. Anak tersebut diasuh oleh bibinya dan dan belum bersekolah.


" Kami bersama masyarakat termasuk Babinsa dan Bhabinmas serta pihak pihak terkait membantu pencarian korban tersebut dan sampai detik ini kami masih mencari keberadaan Anak tersebut." Ucap Kades Cipetir, Achmad Soekirman ketika dikonfirmasi oleh crew media citrajurnalisnews.com.


Liputan : Rustama

Editor.    : khoer_Azis