Polres Serang Polda Banten laksanakan apel Personel Piket Mako dan Rutan

Polres Serang Polda Banten laksanakan apel Personel Piket Mako dan Rutan

Sabtu, 12 Februari 2022

 


SERANG | Polres Serang laksanakan apel Personel piket Mako dan piket Rumah tahanan (rutan) dilapangan Hitam Polres Serang. Sabtu , (12/02/2022).


Kegiatan apel siaga dilaksanakan dalam rangka pengecekan kekuatan personel piket  Mako Polres dan puket ruang tahanan Polres Serang.


IPTU Asep Sudrajat yang bertindak sebagai Perwira Pengawas (Pawas) pada hari ini  mengingatkan kepada Personel yang melaksanakan piket agar  tidak meninggalkan Mako . Dan selalu siap ketika dibutuhkan.


Lebih lanjut Asep mengintatkan kepada petugas piket mako untuk meningkatkan kewaspadaan diseputaran mako polres dan selalu mengecek orang yang datang ke polres melalui aplikasi peduli lindungi sehubungan Pandemi covid 19 masih berlangsung dan selalu mengingatkan agar terlebih dahulu mencuci tangan di kran air yang sudah disiapkan dan selalu memakai masker. 


Asep juga tidak lupa mengingatkan untuk piket jaga tahanan agar mengecek setiap barang bawaan yang menjenguk tahanan dan jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 terhadap pembesuk tahanan tutupnya. (HUMAS).