Polsek Cipondoh Gelar Ops. Yustisi PPKM Level 3 Beri Edukasi Waspada Omicron dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Polsek Cipondoh Gelar Ops. Yustisi PPKM Level 3 Beri Edukasi Waspada Omicron dan Bagikan Masker kepada Masyarakat

Minggu, 13 Februari 2022

  


KOTA TANGERANG - Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggelar Ops. Yustisi PPKM Level 3 sekaligus memberi Edukasi Waspada Omicron dan Bagikan Masker kepada Masyarakat Pengunjung Kuliner malam di Wilkum Polsek Cipondoh, sabtu malam, (12/2/2022) mulai pukul 20.30 WIB.


Kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Mendagri No.09 th 2022 mulai tanggal 08 s/d 14 Februari 2022 untuk wilayah Kota Tangerang khususnya untuk wilayah Kec. Cipondoh wilkum Polsek Cipondoh diberlakukan PPKM Level 3.


Kegiatan diawali dengan Apel gabungan 3 (Tiga) Pilar bertempat di halaman Kantor kec Cipondoh Jalan KH Hasyim Ashari Cipondoh Kota Tangerang di pimpin Kapolsek Cipondoh KOMPOL H UBAIDILLAH, SH, MA selaku penanggung jawab kegiatan di dampingi Pawas IPDA ASMAD ( Kanit Provos ) dan Kasi Trantib kecamatan Cipondoh  HENDRA yang diikuti 15 personil gabungan ( 7 Polri, 1 TNI dan 6 Trantib kecamatan Cipondoh).


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cipondoh menyampaikan, Bahwa dalam kegiatan OPS PPKM dilaksanakan dengan mobile dan menghimbau secara humanis kepada masyarakat khususnya para pedagang Cafe, Restoran dan Rumah Makan.


"Dan pengunjung terkait jam operasional yang diperbolehkan yaitu pukul 21.00 WIB dan tetap mentaati Protokol Kesehatan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," terang Kapolsek Cipondoh 


KOMPOL H. UBAIDILLAH juga menyebutkan, Dalam kegiatan tersebut dilakukan peneguran kepada pelanggar protokol kesehatan kemudian  membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.


"Kemudian disampaikan agar tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 dan varian baru omicron dengan  melakukan edukasi kepada masyarakat terkhusus dalam status level 3," pungkasnya.


Terpantau secara umum sampai berita ini dinaikan kegiatan masih berlangsung dengan  situasi aman dan kondusif.



(Khoer_Azis/Humas Polsek Cipondoh)