Bukber Bersama Calon Anggota Dewan PKS Mumtaazul Ibadah, SE.SH dan Anggota Dewan Rispanel Arya Dengan Para Tokoh, Komunitas dan Para Jurnalis (Media)

Bukber Bersama Calon Anggota Dewan PKS Mumtaazul Ibadah, SE.SH dan Anggota Dewan Rispanel Arya Dengan Para Tokoh, Komunitas dan Para Jurnalis (Media)

Senin, 25 April 2022

 



Tangerang, citrajurnalisnews.com - Calon Anggota DPRD kab. Tangerang fraksi PKS,Mumtaazul Ibadah, SE.SH bersama Rispanel Arya D. ST menggelar buka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat securug, komunitas ojol, starjek, Karang taruna, media (wartawan). Bertempat di Saung orange Sahara ( Rumah Kediaman Rispanel Arya) Kel. Binong, Kec. Curug, Kab. Tangerang. Senin (25/4/2022) dimulai pukul 16.00 WIB.


Acara bertajuk Silaturahmi sekaligus Buka Bersama diselingi siraman rohani dengan Penceramah Ust. Erwin, Qori Ust. Gilang Prabu Junta dan diimeriahkan Hadroh Darul Hadad 


"Pada kesempatan yang baik ini saya pikir, kalo bisa bertemu dengan kawan kawan wartawan di kediaman saya ini sangat baik dan menyenangkan, karena kalo dilihat dari pemberitaan cukup ramai jadi itulah dinamika didalam pemberitaan, ini sangat menarik, dan saya pikir dari dulu kawan wartawan ini adalah mitra bagi saya dalam mendapatkan masukan, kritikan, dan mitra kami dalam menyampaikan kegiatan kami, kebijakan pemerintahan maupun partai," ucap Rispanel Arya.



Pada kesempatan tersebut Mumtaazul Ibadah, SE.SH menyampaikan apresiasinya, dengan kegiatan berbuka puasa bersama ini akan menjadi ajang silaturahmi sekaligus saling bertukar informasi yang tujuannya untuk perkembangan pembangunan.


" Dalam kegiatan silaturahmi ini, kita bertemu di bulan suci ramadhan berkah ini kita bisa berkumpul kembali untuk mendapatkan informasi yang berkembang dari rekan rekan media, kita juga dapat menyampaikan informasi kepada kawan kawan media yang akan disampaikan dan disebarluaskan ke masyarakat," ungkap Mumtaazul Ibadah, SE.SH.


(Khoer_Azis/Maidawati)