Dihadiri Wakil Walikota Tangerang, Polsek Cipondoh Bersama Muspika Gelar Baksos dan Bansos Serentak Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

Dihadiri Wakil Walikota Tangerang, Polsek Cipondoh Bersama Muspika Gelar Baksos dan Bansos Serentak Sambut HUT Bhayangkara Ke 76

Senin, 20 Juni 2022


CITRA JURNALIS NEWS

KOTA TANGERANG - Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota bersama Muspika Kec. Cipondoh yang juga dihadiri Wakil Walikota Tangerang, DRS. H. SACHRUDIN melaksanakan kegiatan Baksos dan Bansos Serentak dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 bertempat di Masjid Al Muhajirin Perumahan Puri Dewata Indah RT 06/01 Kel. Poris Plawad, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (20/06/2022) pukul 07.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan kegiatan vaksin untuk warga Kec. Cipondoh dan pemberian sembako kepada warga yang telah melaksanakan Vaksin. Sebelumnya para personil Polsek Cipondoh membersihkan halaman di sekeliling Masjid Al Muhajirin.


Kapolsek Cipondoh, Kompol H. Ubaidillah, SH  menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.



"Kegiatan ini berkaitan dengan HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 dengan tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh," sebut Ubaidillah.


"Kita melaksanakan kegiatan vaksin untuk warga Kec. Cipondoh dan pemberian sembako kepada warga yang telah melaksanakan Vaksin, sembako juga diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan keadaan ekonomi yang kurang dalam kesehariannya yang berdampak Covid-19 dan yang terakhir juga kita melaksanakan Anjangsana kepada Tokoh Tokoh Agama dan Masyarakat," ucap Kapolsek.



Kompol H. Ubaidillah mengatakan, kegiatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 ini di gelar mulai dari tingkat Polres hingga tingkat Polsek jajaran dalam waktu bersamaan."Menurutnya ada pesan toleransi didalamnya yang menyiratkan Polisi dekat, dan mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku agama, dan budaya," ujar Ubaidillah.


"Kegiatan ini kita gelar serentak. Ini bentuk kegiatan dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022 kepada masyarakat. Kegiatan ini akan kita terus tingkatkan," pungkasnya.


Hadir dalam giat tersebut antara lain, DRS. H. SACHRUDIN ( Wakil Walikota Tangerang ), KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA ( Kapolsek Cipondoh ), MAYOR KAV ANDI BUDIMAN ( Danramil 01 Tng ), H. RIZAL RIDHOLLOH, S.SOS, M.SI ( Camat Cipondoh ), LURAH SE KEC. CIPONDOH, TOKOH MASYARAKAT KEC. CIPONDOH, H. MUKMIN dan H. KUAT ( Ketua DKM Masjid Al Muhajirin ).


Humas Polsek Cipondoh