Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Siswi TK Al Ihsan Cianjur TA 2021/2022

Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Siswi TK Al Ihsan Cianjur TA 2021/2022

Selasa, 21 Juni 2022

 


CITRA JURNALIS NEWS

CIANJUR - Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2021/2022, Sekolah Taman Kanak Kanak TK Al Ihsan menggelar acara pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK Al Ihsan, bertempat di Gedung Regency Gunteng, Ds. Bojong, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur, Jawa Barat. Selasa (21/06/2022).


Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak TK Al Ihsan Pengawas TK Al Ihsan, Kepala Sekolah TK Al Ihsan, Dewan Guru TK Al Ihsan, Ketua dan Pengurus Yayasan serta Para  orang tua murid.


Tema acara pelepasan kali ini, yaitu "Doa kami menyertaimu semoga menjadi anak yang sehat, Cerdas, Kreatif, Mandiri, dan berakhlak Mulia".


Siswa TK Al Ihsan, Muhammad Devin Alwafa


Dalam sambutannya Kepala Sekolah TK Al  Ihsan, Hj. Eli Sunerti S.Pd.MM.Pd menyampaikan jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Al Ihsan yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.


Kapala Sekolah TK Al Ihsan mengucapkan selamat kepada siswa/siswi TK Al Ihsan yang lulus serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental, fisik dan kesehatan untuk menempuh pendidikan selanjutnya,



"Dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK Al Ihsan serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan TK Al Ihsan," ucap Kepala Sekolah TK Al  Ihsan, Hj. Eli Sunerti S.Pd.MM.Pd.


Acara berlangsung cukup meriah, karena diisi dengan pentas seni kreativitas seluruh anak TK Al Ihsan  mulai kelompok bermain, kelompok A hingga kelompok B, dengan menunjukkan kemampuannya berupa tarian-tarian adat dan modern, paduan suara, dan puisi serta masih banyak pertunjukan lainnya. Acara ditutup dengan doa dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. (Red)