Polsek Cipondoh Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Cipondoh

Polsek Cipondoh Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Cipondoh

Senin, 15 Agustus 2022


Kota Tangerang - Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggelar acara Pisah Sambut dalam rangka Sertijab Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kompol H. Ubaidillah,SH.MA kepada Kompol  Aryono, SH yang bertempat di Mangkubumi Hall Hotel Narita Jalan KH Hasyim Ashari Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Senin 15 Agustus 2022 pukul 19.30.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspika Camat Cipondoh, Para Lurah Se- Kec Cipondoh, Sekcam Cipondoh, Ketua MUI Kec. Cipondoh, Danramil 01 Tng, Para Tokoh masyarakat, Anggota Polsek Cipondoh dan Bhayangkari serta tamu undangan. Acara dibuka dengan doa bersama oleh Ustad Sofyan dan Sambutan AKP Agus A.


Dalam sambutannya Kapolsek Cipondoh yang lama, Kompol H. Ubaidillah SH.MA mengatakan "ucapan terima kasih kepada tamu undangan, tidak terasa sudah setahun lebih sudah waktunya saya mutasi banyak hal yang saya dapatkan sebagai Kapolsek Cipondoh, saya mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh anggota dan saya juga meminta maaf bila ada kesalahan kesalahan yang saya lakukan baik disengaja atau tidak disengaja selama saya menjabat sebagai Kapolsek, ungkap Kompol H. Ubaidillah, SH.MA.



"Selamat datang kepada Kompol  Aryono, SH semoga kedepannya anggota semakin kompak dibawah pimpinan bapak, ucapan terima kasih saya sekeluarga sekali lagi kepada semua pihak apabila ada tingkah laku saya yang mungkin kurang berkenan saya mohon dibukakan pintu maaf," tutup Kompol H. Ubaidillah, SH.MA.


Kompol H. Ubaidillah,SH.MA akan menempati tugas tempat barunya di Polsek Kembangan di Jakarta Barat sebagai Kapolsek Kembangan.


Dalam sambutannya Kapolsek Cipondoh yang baru Kompol  Aryono, SH menyampaikan " saya ucapkan banyak terima kasih atas terselenggara nya acara ini, saya mohon dukungan dan bimbingan kepada bapak ibu dalam menjalankan tugasnya nanti sebagai Kapolsek, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, semoga silaturahmi bersama antara unsur Muspika dan Polri serta Para Tokoh dan warga Cipondoh tetap terjalin," ucap Kompol Aryono SH.


Diakhir sambutannya," Kepada seluruh Jajaran Polsek Cipondoh, Para Tokoh dan seluruh Warga Cipondoh, Saya nitip diri saya kalo saya salah mohon ditegur, menyatukan hati dan kebersamaan serta kita semua bisa berkalborasi  menjaga Kamtibmas, memberantas kejahatan sehingga terciptanya rasa aman, tentram dan nyaman di Cipondoh," Tutup Kapolsek Cipondoh.(red)


Humas Polsek Cipondoh