Dibuka Ketum Partai Hanura, Rakernas Ke-2 Lasmura Jangkau Kaum Milenial

Dibuka Ketum Partai Hanura, Rakernas Ke-2 Lasmura Jangkau Kaum Milenial

Sabtu, 17 September 2022

 



BOGOR - Rapat kerja nasional diperlukan dalam usaha meningkatkan kinerja kerja di dalam tubuh partai politik untuk mewujudkan program-program yang sukses. HANURA sebagai partai politik yang ingin menjangkau kaum milenial, menggerakkan sayap partainya melalui organisasi LASMURA (Laskar Muda Hanura). Oleh sebab itu LASMURA mengadakan Rakernas ke-2 yang diadakan di Hotel Bigland Sentul dimulai tanggal 16 hingga 18 September 2022 (Sabtu, 17/09/2022).


Dalam pembukaan Rakernas ini turut hadir Icuk Sugiarto sang legendaris badminton yang pernah mendapatkan gelar juara dunia bulu tangkis tahun 1983. Beliau memberikan pembekalan bahwa kesuksesan adalah milik orang-orang yang berani mencoba.


“Hanya orang-orang yang berani gagal yang akan meraih kesuksesan” tegasnya yang disambut dengan antusias oleh peserta Rakernas. 


Selain itu dalam sesi pembekalan materi,  Ketua Umum DPP Lasmura Dr. H. Moh. Guntur. SE., MM juga menambahkan hal tersebut dan menghimbau semua DPD Lasmura berperan aktif mengajak generasi milenial.


Di hari kedua Rakernas dibuka oleh Ketua Umum Partai Nasional DR. (H. C.) H. Oesman Sapta Odang yang akrab dipanggil Oso dengan memberikan pesan agar jangan takut dengan partai-partai besar karena mereka punya pemilih tetap, dan pemilih tetap akan tidak selamanya hidup. Oleh sebab itu beliau menginstruksikan agar Lasmura segera bekerja untuk partai, menjangkau generasi muda yang akan mangambil alih di Pemilu 2024 nanti.


Acara pembukaan Rakernas ditutup dengan pemukulan gong dan berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. (Teddy/Budi)