Kapolsek Ciledug Beri Santunan 30 Anak Yatim Piatu

Kapolsek Ciledug Beri Santunan 30 Anak Yatim Piatu

Kamis, 08 September 2022


KOTA TANGERANG, Polsek Ciledug  Polres Metro Tangerang Kota menggelar Pengajian Rutin dan Santunan anak Yatim Piatu yang bertempat di Musholah Al Ikhwan Polsek Ciledug. Kamis Sore, (08/09/2022) pukul 16.00 WIB.


Pada kegiatan  pengajian rutin dan Santunan anak Yatim Piatu ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara S.I.K serta di ikuti oleh 25 personil Polsek Ciledug.


Giat tersebut di awali dengan pengajian yang kemudian dilanjutkan dengan santunan anak Yatim Piatu yang diberikan oleh Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara S.I.K kepada 30  anak Yatim Piatu.


Kapolsek Ciledug dalam keterangan menjelaskan bahwa,"Kegiatan pengajian ini kami laksanakan rutin setiap seminggu sekali, selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan," ucap Kompol Noor Maghantara S.I.K.


Lanjut Kompol Noor Maghantara S.I.K., "Adapun kegiatan santunan kepada anak Yatim piatu sebagai bentuk kepedulian kami (polri) kepada mereka (anak yatim piatu)," tegasnya 


“Santunan ini bersumber dari sumbangan para anggota polsek  Ciledug, setiap anggotanya menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada anak yatim piatu. Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi  mereka (anak Yatim piatu) ”  pungkasnya.



(Humas Polsek Ciledug/Khoer_Azis)