Partai PPP Kota Tangerang Rapatkan Barisan, Riyanto Calon Wakil Walkot Kota Tangerang, Guskur Caleg MPR/DPR-RI

Partai PPP Kota Tangerang Rapatkan Barisan, Riyanto Calon Wakil Walkot Kota Tangerang, Guskur Caleg MPR/DPR-RI

Minggu, 18 September 2022

 


KOTA TANGERANG - Dua Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah Kota Tangerang diusung oleh warga Kecamatan Cibodas dan Kecamatan Karawaci untuk maju dalam Pilkada dan Pileg tahun 2024.


Riyanto yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tangerang dan juga sebagai anggota DPRD Fraksi PPP Kota Tangerang di daulat agar dapat maju menjadi calon Wakil Walikota Tangerang mendampingi H. Sachrudin yang saat ini menjabat menjadi Wakil Walikota Tangerang.


Sementara itu Ketua PAC PPP Kecamatan Cibodas Ustadz Agus Kurnia atau yang biasa disapa kang Guskur diusulkan untuk maju menjadi calon anggota legislatif MPR/DPR-RI periode 2024-2029.


Wacana itu terungkap pada hari Ahad (Minggu) tanggal 17 September 2022. Ketika Riyanto bersama Majelis Pertimbangan DPC PPP Kota Tangerang KH. Kholid Mansyur mengunjungi Kediaman Ustadz Arsin Saprudin atas undangan khitan putera Ibrohim mantan Ketua RT. 02 RW. 04 kelurahan Cibodas, kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.


Bersama M. Kohar dan tokoh pemuda Cibodas, juga Teddy pengusaha advertising serta Ki Murdi tokoh masyarakat Cibodas Sari. Riyanto di dampingi Ketua dan Sekretaris PAC PPP Cibodas M. Hadi berdialog dan mendengarkan keinginan- keinginan serta aspirasi masyarakat di dua Kecamatan.


"Saya sebelumnya tidak tertarik dengan PPP dikarenakan ada sesuatu hal yang harus saya kritisi. Mohon maaf sebelumnya apabila dalam silaturahmi ini saya sampaikan. Hal ini dikarenakan saya ingin PPP Bangkit di Kota Tangerang." ujar Ki Murdi tokoh masyarakat Cibodas Sari dengan penuh semangat menyampaikan pendapat.


"Sebagai Pengurus dan Ketua DPC PPP Kota Tangerang, saya siap menerima kritikan-kritikan dan masukan-masukan dari masyarakat. Tentunya kritikan dan masukan yang membangun untuk kemajuan PPP di wilayah Kota Tangerang." ujar Riyanto menjawab.


Lebih lanjut Riyanto berharap ada rekomendasi calon-calon legislatif dari wilayah Cibodas yang akan maju pada pesta demokrasi tahun 2024 nanti. Hal ini akan di dukung secara penuh oleh DPC PPP bila calon tersebut berbobot serta potensial.


(miftah/red)