Pasca Kenaikan BBM, Wakapolsek Cipondoh Patroli Presisi Pemantauan dan Monitoring SPBU

Pasca Kenaikan BBM, Wakapolsek Cipondoh Patroli Presisi Pemantauan dan Monitoring SPBU

Sabtu, 03 September 2022


KOTA TANGERANG - Pasca kenaikan BBM Bersubsidi (3/9) Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan  Patroli Presisi dan Pemantauan SPBU 34-15147  di Jalan H. Mansur RT.04/05 Gondrong Udik, Kel. Gondrong, Kec.Cipondoh, Kota Tangerang. Sabtu malam, (3/9/2022) pukul 20.00 WIB.


Giat dipimpin oleh Wakapolsek Cipondoh, AKP Agus AK beserta personel Unit Patroli presisi Samapta Cipondoh 6505 dan Bhabinkamtibmas Aiptu Untung.


AKP Agus AK mengatakan," kami turunkan beberapa personil  melakukan pengamanan langsung di SPBU pertamina yang ada di wilkum Polres Cipondoh," ucapnya.


“Antisipasi keamanan, supaya situasi aman dan kondusif mengingat kenaikan harga BBM saat ini,” tuturnya.


Ia menambahkan,"antisipasi dan koordinasi dengan pihak SPBU kita tempatkan anggota untuk melakukan pengamanan juga secara mobile (berkeliling)," tambahnya.


Selain itu Wakapolsek Cipondoh dan Anggota unit Patroli Presisi Samapta Cipondoh 6505 juga memberikan arahan tentang HarKamtibmas dilingkungan, antisipasi Curat, Curas dan Curanmor.


"Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh KOMPOL ARYONO SH, personel Polsek Cipondoh untuk selalu proaktif di wilayah binaannya, hal tersebut guna terciptannya rasa aman , nyaman di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh," pungkasnya.(red)



Humas Polsek Cipondoh