Rapat Koordinasi PAC PPP Cibodas Dorong Kader Yang Militan dan Loyal Untuk Pemenangan

Rapat Koordinasi PAC PPP Cibodas Dorong Kader Yang Militan dan Loyal Untuk Pemenangan

Minggu, 25 September 2022


Tangerang, - Rapat Pengurus Harian Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PH PAC PPP) Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dengan utusan Anak Ranting PPP yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 menghasilkan rekomendasi.


Beberapa rekomendasi yang di hasilkan adalah, penguatan struktur ranting, pemenuhan 30 persen keterwakilan perempuan untuk Calon Legislatif, serta persiapan musyawarah anak ranting.


Selain itu dibentuk pula Ketua Team Pemenangan PPP untuk wilayah kecamatan Cibodas yang dikomandoi oleh ustadz Ahmad Saepudin.


"Belajar dari pengalaman saat pileg tahun lalu. Dimana kinerja Kang Ustadz Ahmad Saepudin telah terbukti saat menjadi Ketua Pemenangan PPP di Pileg tahun 2019. Kita akan lebih intens untuk koordinasi dan konsolidasi bersama-sama saling menguatkan. Sehingga suara PPP di kecamatan Cibodas dapat meningkat secara signifikan." ujar Agus Kurnia Ketua PAC PPP Cibodas.


"Kita akan dorong elemen-elemen yang loyal dan militan terhadap PPP yang ada di masyarakat Cibodas, untuk mengusung calon legislatif kita dari warga kita sendiri masyarakat kecamatan Cibodas. Selama ini PPP Cibodas tidak pernah ada anggota Dewannya untuk menyalurkan aspirasi-aspirasi umat ataupun yang ada di masyarakat. Sehingga kita berharap PPP di kecamatan Cibodas memiliki anggota dewan seperti yang didambakan selama ini." ucap ustadz Ahmad Saepudin.


Rapat yang digelar di kediaman Abas Ketua Ranting Cibodas dimulai dari jam 10.00 WIB dan berakhir pada jam 14.35 WIB. Kemudian dilanjutkan untuk pembuatan program kerja di masing-masing ranting sore harinya.


Rapat dihadiri juga oleh kandidat Bakal Calon Legislatif dari kelurahan Cibodas Sari.


(Ags/red)