Rispanel Arya Gelar Reses Ke-2 TA 2022 dan Silaturahmi dan Sampaikan Pencapaian Prestasi Kerja

Rispanel Arya Gelar Reses Ke-2 TA 2022 dan Silaturahmi dan Sampaikan Pencapaian Prestasi Kerja

Jumat, 30 September 2022

 


TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya menggelar reses kedua Tahun Anggaran 2022, Pada reses itu Rispanel juga bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang bertempat di Saung Oranye Sahara, Kel. Binong, Kec. Curug, Kab. Tangerang, Jumat malam, (30/9/2022) pukul 19.30 WIB.


Dalam reses tersebut, selain menyerap aspirasi warga, Rispanel menyampaikan program program yang telah dilaksanakan kepada warga masyarakat sekitarnya. 


Tak lupa Rispanel mengajak warga untuk mensukseskan vaksinasi. Ia mengingatkan pentingnya vaksinasi untuk terciptanya herd imunity atau kekebalan kelompok.


Turut hadir dalam acara tersebut, Nurdin M. Satibi dari BPPKTT, Agus Sutisno Calon PKS dari kecamatan Curuk,  Mumtaazul Ibaadi, SE, SH, Kabid BP3 DPD PKS kab Tangerang, dan Para Wartawan serta Tamu Undangan lain.



Dalam acara tersebut dibahas tentang pemilihan Gubernur Banten, siapa yang diusung/ bentuk dukungan dari warga masyarakat Kab. Tangerang  dan teknis pelaksanaan pemilihan gubernur Banten nanti.


Dan dalam acara tersebut dibahas dan kupas juga tentang Presedium Pembentukan Kabupaten Tangerang Tengah yang sudah sampai kepada Mendagri.


Selanjutnya Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel  menyampaikan beberapa aspirasi pembangunan infrastruktur masyarakat  pada reses sebelumnya yang sudah terealisasi. 


Dalam kesempatan tersebut saya mengingatkan agar selalu mementingkan kepentingan masyarakat di Kab. Tangerang khususnya di Kel. Binong ini agar selalu terjamin program-program yang akan kita terus optimalkan”, ujar nya.


Rispanel juga menyampaikan pencapaian prestasi program program pembangunan yang telah dilaksanakan melalui anggaran anggaran dari pemerintah.


"Dibidang pendidikan banyak warga meminta bantuan agar anaknya bisa masuk ke sekolah tertentu dan warga yang ingin bekerja di perusahaan tertentu, saya minta maaf tidak dapat membantu bukan nya tidak bisa tetapi itu termasuk KKN nantinya, mohon untuk bisa dimengerti," terang Rispanel. 


Ia juga menambahkan pentingnya menjaga silaturahmi pada acara yang diselenggarakan dengan sejumlah tokoh masyarakat  dan   elemen masyarakat di Kel. Binong Kec. Curug.


"Semua masukan dan aspirasi warga masyarkat saya tampung dan nanti akan kita bahas di dewan untuk ditindaklanjuti," ucap Rispanel.


“Silaturahmi yang diselenggarakan ini memberikan arti makna yang sangat penting untuk kita semua karena dengan menjaga tali persaudaraan kita akan semakin meraih satu kebahagiaan pula di hidup kita," pungkasnya.



(Khoer_Azis)