Suharso Monoarfa: "Ada Yang Tak Rela PPP Kembali Maju, Hanya Ada Satu Kata Kita Mesti Solid..!!!"

Suharso Monoarfa: "Ada Yang Tak Rela PPP Kembali Maju, Hanya Ada Satu Kata Kita Mesti Solid..!!!"

Rabu, 07 September 2022


JAKARTA - Dinamika politik yang terjadi pada tubuh PPP di mana Suharso Monoarfa diberhentikan dari kursi Ketua Umum (Ketum) PPP.  Sedangkan Muhammad Mardiono menjadi sosok yang ditunjuk sebagai Plt Ketum PPP.


Dalam unggahan video yang beredar dan diterima oleh redaksi. Suharso Monoarfa nampak dalam pidatonya  menyatakan :


"Ada yang tak rela PPP maju kembali, lalu ditiup-tiupkan dikembang-kembangkan ada ini hal dan sebagainya. Menurut saya  itu harus kita hadapi. Hanya ada satu kata, kita mesti solid". Suharso memberikan motivasi yang kemudian disambut dengan tepuk tangan peserta yang hadir. 


"Bagaimana kita bisa masuk ke pemilu yang akan datang, yang tinggal beberapa hari lagi kita akan melakukan verifikasi." 


"Kalau ada rapat PH inisiatif harus dari kami, dari saya. Tapi kenapa undangan itu entah dari mana. Artinya itu sudah ada nawaitu atau mainstrea yang saya katakan sebuah kejahatan berpartai. Dan itu tidak baik buat contoh di bawah."


"Bayangkan kalau itu terjadi di DPC di DPW akan jadi apa partai kita ini." Demikian Suharso terlihat dalam unggahan video melanjutkan pidatonya.


Unggahan video yang diterima redaksi tersebut,  menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya berlangsung di hotel Redtopz. Rabu (7/9/22). Ketika ditanyakan oleh wartawan mengenai video yang dikirimkan ke redaksi, sumber tersebut mengatakan melalui sambungan telpon WA. Bahwa kegiatan acara diadakan dalam rangka Workshop PPP yang berlangsung selama tiga hari di hotel tersebut.


(Agus.K/red)