Kapolsek Cipondoh, Kompol Aryono, SH Beserta Anggota Sambangi Koramil 01 Tangerang Beri Ucapan HUT TNI ke 77

Kapolsek Cipondoh, Kompol Aryono, SH Beserta Anggota Sambangi Koramil 01 Tangerang Beri Ucapan HUT TNI ke 77

Rabu, 05 Oktober 2022


KOTA TANGERANG - Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, KOMPOL ARYONO, S.H. beserta anggota menyambangi Koramil 01 Tangerang dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 77, bertempat di Aula Koramil 01 Tangerang Jl. Veteran kota Tangerang. Rabu (5/10/2022) pukul 15.00 WIB dengan tema "TNI ADALAH KITA".


Dalam giat tersebut dihadiri : MAYOR KAV ANDI BUDIMAN (Danramil 01 Tng), KOMPOL ARYONO, SH  (Kapolsek Cipondoh), KOMPOL ROTO, SH  (Kapolsek Tangerang), AKP AGUS AK (Waka Polsek), AKP H. ASWAD (Kanit Intel Polsek Cipondoh), IPDA ASMAD (Kanit Provos Polsek Cipondoh), personel Polsek Tangerang, personel Polsek Cipondoh dan Para personel Koramil 01 Tng.


Giat diawali dengan Pemberian ucapan selamat HUT TNI ke 77 dan pemberian tumpeng oleh Kapolsek Cipondoh KOMPOL ARYONO, SH kepada Danramil 01 Tng Bpk MAYOR KAV ANDI BUDIMAN.


Dalam kunjungannya Kapolsek Cipondoh menyampaikan ucapan," Selamat hari Ulang tahun TNI ke 77. "TNI adalah kita”, semoga dengan bertambahnya usia satu tahun TNI kuat bersama rakyat dan menjadi kebanggan Rakyat," ucap Kapolsek.


"Kami segenap keluarga besar Polsek Cipondoh mengucapkan Selamat hari ulang Tahun TNI Ke 77, Semoga ke depan TNI semakin profesional dan Solid," Tegas Kapolsek.


Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah dengan memotong tumpeng serta saling membagikan nasi tumpeng antara Kapolsek Cipondoh dengan Danramil 0506/Tng.


Dalam hal ini MAYOR KAV ANDI BUDIMAN selaku Danramil 01 Tng khusus nya TNI menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Polri dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Cipondoh atas apresiasi dan kontribusi selama ini sehingga bisa terjalin sinergitas yang baik kedepanya TNI - POLRI tetap/semakin solid," TNI ADALAH KITA ".


Setiap personil yang hadir tetap mematuhi dan melaksanakan Prokes Kesehatan yg telah ditetapkan pemerintah yaitu 5 M dengan situasi dalam keadaan aman dan tertib.(red)


Humas Polsek Cipondoh