Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Olahraga Bersama Empat Pilar Kec. Cipondoh di Danau Cipondoh

Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Olahraga Bersama Empat Pilar Kec. Cipondoh di Danau Cipondoh

Jumat, 16 Desember 2022


 


KOTA TANGERANG - Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan Olahraga bersama Empat Pilar Kec Cipondoh, bertempat di Danau/ Situ Cipondoh Kota Tangerang. Jumat (16/12/2022) pukul 07.30 WIB dengan PJ KOMPOL ARYONO, S.H ( Kapolsek Cipondoh).


Kegiatan dilaksanakan oleh Polsek Cipondoh, kecamatan Cipondoh, Koramil 01 Tng dan Puskesmas Kec. Cipondoh bersama warga masyarakat sekecamatan Cipondoh di Situ Cipondoh Jl KH Hasyim Ashari Kel. Cipondoh, kec. Cipondoh Kota Tangerang.


Tujuan Olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas Empat Pilar untuk mewujudkan masyarakat Cipondoh yang mempunyai fisik sehat dan jiwa yang kuat.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :

- KOMPOL ARYONO, S.H ( Kapolsek Cipondoh)

- Bpk KHOTIBUL IMAM SH.I ( Camat Cipondoh )

- AKP AGUS AK ( Waka Polsek Cipondoh)  

- Bpk IWAN MULYAWAN S.Sos MM ( Sekcam Cipondoh ) 

- PJU Polsek Cipondoh

- Ka UPT Puskesmas kec Cipondoh 

- Anggota Polsek Cipondoh

- Anggota Koramil 01 Tangerang 

- Seluruh Lurah se Kecamatan Cipondoh

- Warga masyarakat 


Dalam sambutannya Camat Cipondoh, KHOTIBUL IMAM mengajak masyarakat Cipondoh mengkokohkan kebersamaan untuk mewujudkan rasa aman di Cipondoh.


"Mari kokohkan kebersamaan untuk mewujudkan rasa aman di Cipondoh," ucapnya.


Camat Cipondoh juga menyebutkan bahwa pembangunan situ Cipondoh sangat signifikan, Sangat berbeda dengan situ Cipondoh yang dulu.


Selanjutnya sambutan Kapolsek Cipondoh KOMPOL ARYONO, S.H, Kapolsek mengajak untuk meningkatkan Soliditas dan Sinergitas empat pilar di Cipondoh.


"Mari bersama Wujudkan Cipondoh yang Aman dan nyaman sehingga dampak nya dapat dirasakan oleh warga masyarakat Cipondoh dan sekitarnya," papar Kapolsek Cipondoh.


Kegiatan dilanjutkan dengan Olah raga bersama / Senam, foto bersama dan diakhiri dengan Pembagian Door prize. Kegiatan selesai pkl 08.40 WIB dengan aman dan kondusif, situasi TKA.(red)



Humas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota