Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Laksanakan Pembinaan Terkait Perilaku Remaja/ Siswa Yang Mengarah ke Tindak Pidana

Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Laksanakan Pembinaan Terkait Perilaku Remaja/ Siswa Yang Mengarah ke Tindak Pidana

Senin, 19 Desember 2022


KOTA TANGERANG - Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, KOMPOL ARYONO, SH melalui Wakapolsek Cipondoh, AKP AGUS AK yang didampingi Kanit Intel melaksanakan pembinaan terhadap orang tua, guru dan Rt terkait perilaku remaja/ siswa bertempat di Aula Mapolsek Cipondoh Jl. KH Hasyim Ashari Kel. Cipondoh, kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (19/12/2022) pukul 10.00 WIB.


Menurut AKP AGUS AK kegiatan tersebut dalam rangka memberikan arahan dan pembinaan terhadap orang tua, guru dan Rt terkait perilaku remaja/ siswa yang mengarah ke tindak pidana.


Wakapolsek Cipondoh juga menyebutkan bahwa sebelumnya Anggota Polsek Cipondoh telah mengamankan belasan remaja/ siswa yang diduga hendak tawuran.


Para remaja itu dikumpulkan kembali bersama orang tua, guru dan tokoh masyarakat(RT/RW). Mereka mendapat arahan langsung dari Wakapolsek. Jika ke depan mereka melakukan aksi serupa, pihaknya tidak segan-segan memprosesnya secara hukum


Selanjutnya Wakapolsek menyampaikan Pesan Kapolsek Cipondoh, KOMPOL ARYONO, SH., kepada seluruh orang tua agar menyempatkan untuk mengawasi dan menasehati kepada anak anak-nya yang berusia remaja tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba bagi kesehatan serta kehidupan mereka nantinya.


lebih lanjut Kapolsek juga mengecam keras dan akan menindak Pelaku Genk Motor yang sekarang ini meresahkan warga. Pungkas Kapolsek Cipondoh.(red)



Humas Polsek Cipondoh