Jaga Soliditas dan Silaturahmi, Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Ngopi Bareng Bersama PJU

Jaga Soliditas dan Silaturahmi, Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Ngopi Bareng Bersama PJU

Kamis, 19 Januari 2023


KOTA TANGERANG, Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, SH, melaksanakan kegiatan Ngopi Ngobrol bareng bersama PJU Polsek Cipondoh di ruang Rinaksa Sakalamandala Polsek Cipondoh, Kota Tangerang. Kamis (19/1) pukul 09.10 Wib.


Kapolsek Cipondoh Kompol Aryono, SH menerangkan, bahwa tujuan dari giat yan dimaksud untuk mempererat silaturahmi secara internal Kesatuan Polsek Cipondoh sekaligus arahan dan koordinasi terkait tugas - tugas yg akan dilaksanakan kedepan sehingga tercapai profesional melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.


“Hari ini saya bersama anggota ngobrol sambil ngopi bareng sekaligus memberikan arahan kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturahmi untuk menciptakan suasana di kantor yang nyaman dan harmonis," terangnya.


“Selain ngopi bareng kita juga saling memberikan informasi dan komunikasi yang intens terkait pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh kita, tidak lupa kami juga mengajak kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, jaga soliditas serta menjaga kekeluargaan di lingkungan Mapolsek Cipondoh, demi kemajuan juga kemaslahatan kita semua sehingga tercapai profesional melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.(red)


Humas Polsek Cipondoh