Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Gaktib Kepada Anggota

Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Gaktib Kepada Anggota

Selasa, 10 Januari 2023


KOTA TANGERANG - Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, SH didampingi Unit Provos melakukan Gaktib (Penegakan Ketertiban) terhadap personil Polsek Cipondoh, mulai dari sikap tampang, pakaian, ktp, sim, stnk dan surat lainya. Bertempat di Halaman Mako Polsek Cipondoh, Selasa (10/1/2023) pukul 08.30 Wib.


Giat Gaktib dilakukan kepada seluruh anggota Polsek Cipondoh dengan sasaran pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri seperti KTP, KTA, SIM, STNK serta Kartu Senpi. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan terkait sikap tampang, gampol maupun kondisi senpi anggota.


Dalam arahannya Kapolsek Cipondoh, Kompol Aryono, SH menyampaikan agar anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena dapat merugikan diri sendiri.


“ Tujuan giat ini untuk meningkatkan disiplin untuk menunjang kualitas dan inovatif pelayanan masyarakat. Jangan tinggalkan kantor selama jam dinas kecuali ada tugas luar dengan dilengkapi surat perintah, dan jangan lakukan pungli pada masyarakat”, tegas Kapolsek Cipondoh dihadapan anggota.


Kompol Aryono juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas anggota Polri selalu menegakkan disiplin, bertanggung jawab dan tepat waktu untuk memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, sehingga pelayanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya benar-benar terlayani dengan baik.(red)



Humas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota