HARI KEDUA HAPLAH IMTIHAN SATUAN PENDIDIKAN DIJAMAAH PERSIS CIBITUNG MUARA BERLANGSUNG MERIAH

HARI KEDUA HAPLAH IMTIHAN SATUAN PENDIDIKAN DIJAMAAH PERSIS CIBITUNG MUARA BERLANGSUNG MERIAH

Rabu, 14 Juni 2023

 


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR -  Rabu 14 juni 2023 ratusan orang tua murid berdatangan memenuhi lapangan Madrasah Ibtidaiyyah Persis 56 semuanya sangat antusias ingin menyaksikan anak anaknya yang telah menyelesaikan pendidikan ditahun ajaran 2022-2023 baik Raudhatul Athfal Madrasah diniyah madrasah Ibtidaiyyah dan Madrasah Aliyah.


Acara di isi dengan prosesi wisuda RA Alwasiyyah 203 kemudian Wisuda kelas 6 Madrsah Ibtidaiyyah 56 dan Wisuda Kelas 12 Madrasah Aliyah Persis 56 semua berjalan dengan lancar dan khidmat.


Semua santri dari tiap jenjang pendidikan yang memperoleh rangking 1 sampai 3 dipanggil kepanggung untuk menerima hadiah piagam dan piala.


Salah seorang santri kelas 2 yang naik ke kelas 3 sebut saja Anindia yang sekaligus mendapat kehormatan naik panggung karena menjadi rangking 3 di kelas 2,anin menuturkan bahwa dirinya sangat gembira dengan adanya imtihan ini," Insya Allah kedepan saya akan tingkatkan prestasi mudah mudahan jadi juara satu" kata anin kepada wartawan dengan penuh harap.


Hendi Hidayat,MPd sebagai mudier Madrasah Ibtudaiyah menjelaskan bahwa acara inti akan dilaksanakan pada hari kamis yaitu di isi dengan pentas seni kreativitas anak dari semua tingkat dan diakhiri malamnya dengan pengajian umum tuturnya kepada wartawan.

(Rhoestama/red)