Kodim 0608/ Cianjur Gelar Lepas Sambut Dandim 0608/Cianjur

Kodim 0608/ Cianjur Gelar Lepas Sambut Dandim 0608/Cianjur

Selasa, 20 Juni 2023


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Kodim 0608/Cianjur  menggelar lepas sambut Dandim 0608/Cianjur dari Letkol Arm Haryanto, S.Sos kepada Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, SH, MIP di Gedung Garuda Pendopo Pemda Cianjur, Senin (19/06/2023)


Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Cinajur, para pejabat dijajaran Pemkab Cianjur, para General Manager BUMN, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, serta para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 0608/Cianjur.


Letkol Arm Haryanto, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Cianjur merupakan kampung halamannya yang kedua kalinya saat menjabat Danyon Armed 5/105/tarik selama 1,5 tahun dan Dandim 0608/Cianjur selama 1,6 tahun, dan selama menjalankan tugas di Cianjur, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Cinajur, termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0608/Cianjur seperti mensukseska penangangan Covid-19, kegiatan penanganan penanggulangan Bencana Gempa bumi dan  kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Cianjur.


Sementara itu, Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, S.H M.I.P dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban bersama Forkopimda kabupaten Cianjur dan instansi terkait lainnya.


Lebih lanjut Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Cianjur dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 0608/Cianjur.


Bupati Cianjur H. Herman Suherman pada acara lepas sambut itu menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Arm Haryanto  atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kabupaten Cianjur dalam mendukung program pemerintah daerah Cianjur dan selamat datang kepada Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany di kabupaten Cianjur dan bisa melanjutkan tugas dan sinergitas di wilayah kabupaten Cianjur.(Rustama/red)