Selamat HUT Ke-52 Untuk Pimred Media Anekafakta.com, EVA ANDRYANI BASUKI

Selamat HUT Ke-52 Untuk Pimred Media Anekafakta.com, EVA ANDRYANI BASUKI

Rabu, 28 Juni 2023

 

Pimpinan Redaksi Media Anekafakta.com, EVA ANDRYANI dan Pimpinan Redaksi Media Bhayangkaramerdeka.co.id, KHOER AZIS

CITRA JURNALISNEWS.COM

REDAKSI – Menginjak Usia yang sudah terbilang cukup senior di dunia media, memasuki usia ke 52 tahun tak membuat semangatnya menjadi kendor malah makin bersemangat dan sukses menjadi seorang wartawati (Jurnalis).


Seorang wartawati jiwa petarung mungkin cocok juga disematkan buatnya. Semangat yang berapi-api tak pernah padam dan berani serta tegas.


Jurnalis senior yang telah melanglang buana di dunia media dari zaman cetak (koran, tabloid, majalah) hingga di era teknologi berlabel media online saat ini telah dilaluinya.


Wanita kelahiran tanggal 28 Juni 1971 atau genap berusia 52 tahun dengan segudang pengalaman yang dimilikinya membuat seorang EVA ANDRYANI BASUKI tak pernah tinggal diam melihat ketidak adilan di dunia yang digelutinya sebagai jurnalis.



Media Aneka Fakta lahir di tangannya. Sebuah Media Online yang menjadi salah satu media tolak ukur yang ikut mewarnai dunia pers saat ini.


KHOER AZIS selaku Pimpinan Redaksi citrajurnalisnews.com berharap,"Semoga di hari yang berbahagia ini di tahun 2023, menjadikan dirimu menjadi contoh yang baik dan jejakmu serta keberanianmu patut diikuti oleh rekan rekan wartawan lainnya," ungkapnya.


Selanjutnya Pimpinan Redaksi citrajurnalisnews.com mengucapkan, "HAPPY BIRTHDAY, SELAMAT ULANG TAHUN yang ke-52 untuk Pimpinan Redaksi Anekafakta.com semoga sehat selalu, Panjang umur-nya, Murah rezeki, Barokah dalam hidup-nya dan selalu dalam lindungan serta kasih sayang  ALLAH SUBHANAHU WATA'ALLA, Aamiin Yaa RobbaL Alaamiin.", pungkasnya. (red)