Menyambut 10 Muharam Pemdes Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber Cianjur berikan Santunan Anak Yatim/ Piatu

Menyambut 10 Muharam Pemdes Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber Cianjur berikan Santunan Anak Yatim/ Piatu

Sabtu, 29 Juli 2023


CITRA JURNALISNEW.COM

Cianjur - Dengan masuknya kalender Tahun baru Hijriah 10 Muharam 1445  Sejumlah Desa yang ada di Kecamatan Cibeber Cianjur gelar acara Santunan Anak Yatim/ Piatu, Tabligh Akbar dan Pawai Obor. Jumat ( 28/07/2023).


Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber sendiri menggelar Santunan Anak Yatim/Piatu sebanyak 100 orang Anak dan Tagbligh Akbar yang di laksanakan di Lapangan Sepak Bola Cimanggu.


" Alhamdulillah acara menyambut 10 Muharam pada hari ini dapat terlaksana atas kerjasama Pemdes Desa Cimanggu dan seluruh Masyarakat Desa Cimanggu dan saya selaku Kepala Desa Ciamanggu mengucapkan terimakasih Kepada jajaran Panitia terlebih kepada Masyarakat Desa Cimanggu karna acara yang besar ini kalau tidak  ada dukungan dari semua pihak mungkin tidak akan terjadi acara seperti ini apalagi terimakasih juga kepada para Donatur yang telah berpartisipasi. Ucapa M. Rohman Kades Cimanggu.


"Semoga acara seperti ini dapat terlaksana tiap taun karna acara seperti ini sebagai ajang silaturohmi bagi setiap warga dan menjalin kebersamaan antar warga. Tambah Kades Cimanggu.


Semua program untuk kemajuan Masyarakat Desa Ciamnggu pun terus di laksanakan seperti PTSL, Pembangunan jalan, Program Ketahanan Pangan dan yang lainnya semoga semua program yang sudah terlealisai dapat bisa di manfaatkan oleh masyarakat. 

( Rhoestama)