Panahan Cianjur kembali sabet Juara di ajang Turnamen Panahan di Cibubur

Panahan Cianjur kembali sabet Juara di ajang Turnamen Panahan di Cibubur

Minggu, 30 Juli 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

Cianjur - Pegiat panahan cianjur kembali naik podium jabal nur archery di cibubur, Muhammad Arifin penggiat Panahan Cianjur menyabet juara ke - 2 di ajang Turnamen Panahan. Sabtu (30/07/2023).


 Meskipun belum ada perhatian dari pemkab cianjur beliau beserta rekan2 pegiat panahan tradisional lainnya tetap semangat membanggakan nama cianjur di berbagai ajang perlombaan di berbagai daerah khususnya jawa barat...ini bukan kali pertama cianjur naik podium...sudah berbagai gelar juara yang di sabet pegiat panahan cianjur...yah meskipun doksak alias pake modal sendiri kami tetap semangat dan bangga mengikuti setiap

even Panahan mewakili Cianjur. Ungkap Arifin


 Acara tersebut di laksanakan lapangan the HUB cibubur...yang di ikuti ratusan pegiat panahan dari berbagai daerah jawabarat dan jabodetabek.


 Harapan kedepannya ada perhatian khusus dari pemkab cianjur khususnya kormi cianjur selaku lembaga yang mewadahi kami para pegiat panahan tradisional...karena selama ini kami mengembangkan olahraga panahan dan kengikuti berbagai event perlombaan panahan memakai biaya pribadi kami sendiri....minimal ada perhatian khusus bagi atlet/ pegiat panahan cianjur.


Kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Cianjur Tolong perhatikan Atlit - atlit Panahan Kabupaten Cianjur karna sudah mengharumkan nama Kabupaten Cianjur di tingkat Daerah ataupun Nasional. (Rhoes/Ari)