Pisah Sambut Camat Cibeber dan Pejabat Struktural Cianjur

Pisah Sambut Camat Cibeber dan Pejabat Struktural Cianjur

Jumat, 07 Juli 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR -  Bertempat di Gedung PGRI Kecamatan  Cibeber Kabupaten Cianjur acara Pisah Sambut Jabatan Camat Kecamatan Cibeber di laksanakan. Jumat (07/07/2023).


Camat Cibeber Epi Rusmana menjabat sebagai Camat Cibeber selama 1,6 Bulan dan akan di teruskan oleh Indara Suggara sebagai Camat baru Cibeber, sementara Indra Sugara selama ini menjabat sebagai Camat Sindangbarang Cianjur, dan Epi Rusmana akan menjabat sebagai Camat Mande.


Dalam sambutannya Epi Rusmana mengatakan terlebih dahula minta maaf ke seluruh Kepala Desa yang ada di 18 Desa yang ada di Kecamatan Cibeber dan terimakasih atas kerja samanya dalam memajukan Pembangunan dan 

Kesejahtraan masyarakat juga dalam memajukan UMKM yang ada di Kecamatan Cibeber.


Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Cibeber, Danramil Cibeber, para OPD, dan Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Cibeber.


Yana Mulyana Kades Desa Cikondang Kecamatan Cibeber sebagai wakil dari para Kepala Desa di Cibeber mengatakan dalam sambutannya Berterimakasih sekali kepada Camat Cibeber Epi Rusmana yang telah memimpin Kecamatan Cibeber menjadi lebih baik dan Selamat datang kepada Camat baru Indra  Suggara untuk melanjutkan Jabatan Camat Cibeber. 

(Rhoestama/red)