Babinsa Koramil Cianjur Kota Kodim 0608/ Cianjur Komsos Dengan Security Bris Ampera, Himbau Tingkatkan Keamanan

Babinsa Koramil Cianjur Kota Kodim 0608/ Cianjur Komsos Dengan Security Bris Ampera, Himbau Tingkatkan Keamanan

Kamis, 31 Agustus 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa Koramil Cianjur Kota Kodim 0608/Cianjur, Sertu Handi Sunandar melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security BRIS AMPERA bernama Khoerudin Abdul Azis di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kel. Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kota Cianjur. Kamis, (31/08/2023) pukul 09.30 WIB.


Dalam kegiatan komsos tersebut Sertu Handi Sunandar memberikan pengarahan kepada Security BRIS AMPERA untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan Sertu Handi Sunandar sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel . Sawah Gede, Kec. Cianjur,  Kota Cianjur.


Lanjut Sertu Handi Sunandar,"Komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian- kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan,"


Ia juga berpesan kepada Security,"Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” pungkas Sertu Handi Sunandar. (red)