Komsos Dengan Security, Babinsa Kodim 0608/ Cianjur Himbau Tingkatkan Keamanan

Komsos Dengan Security, Babinsa Kodim 0608/ Cianjur Himbau Tingkatkan Keamanan

Selasa, 01 Agustus 2023



CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa  Kodim 0608/Cianjur Sertu Muhammad Hono melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security BRIS AMPERA bernama Khoerudin Abdul Azis di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kel. Sawah Gede, Kec. , Kota Cianjur. Selasa, (01/08/2023) pukul 10.00 WIB.


Pada komsosnya tersebut Sertu M. Hono memberikan pengarahan kepada Security BRIS AMPERA untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan Sertu M. Hono sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel . Sawah Gede, Kec. Cianjur,  Kota Cianjur.


Menurut Sertu M. Hono komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.


Sertu M. Hono juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Sertu M. Hono. (red)