Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Bersama Babinsa Sambangi Danru Satpam Pt. Bris Poey Trans (BPT)

Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Bersama Babinsa Sambangi Danru Satpam Pt. Bris Poey Trans (BPT)

Senin, 04 September 2023


CITRA JURNALISNEWS.COM

Cianjur – Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan Pt. Bris Poey Trans, untuk itu Bhabinkamtibmas sebagai Pembina Satpam Kewajiban untuk selalu melakukan sambang dan memberikan pembinaan.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Polres Cianjur Aiptu Paiman bersama Babinsa Koramil Cianjur Kota Kodim 0608/Cianjur, Sertu Handi Sunandar melaksanakan kegiatan sambang ke Danru Satpam Pt. Bris Poey Trans, Iskandar. Bertempat di BRIS AMPERA Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kel. Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kota Cianjur, Senin (04/09/23) pukul 11.30 WIB


Bhabinkamtibmas Aiptu Paiman bersama Babinsa Sertu Hendi Sunandar sambang ke Danru Satpam Pt. Bris Poey Trans, Iskandar yang sedang Kontrol jaga pagi di Pos Penjagaan Bris Ampera sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya agar tetap eksis dan kondusif.


Dalam hal tersebut Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi melakukan sambang ke wilayah binaannya yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security/Satpam agar dalam pelaksanaan lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pengarahan kepada Danru Security PT BPT untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan  sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel . Sawah Gede, Kec. Cianjur,  Kota Cianjur.


"Komunikasi sosial dan kegiatan sambang secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian- kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan,"


Bhabinkamtibmas dan Babinsa berpesan kepada Danru Security PT.BPT,"Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” pungkasnya. (red)