Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Sambangi Danru Satpam PT. Bris Poey Trans, Jaga Kedekatan dan Keakraban

Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Sambangi Danru Satpam PT. Bris Poey Trans, Jaga Kedekatan dan Keakraban

Senin, 04 September 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

Cianjur  - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya, Polsek Cianjur Polres Cianjur terus berkomitmen untuk menjalin kedekatan yang kuat dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur Aiptu Paiman sambangi Danru Satpam PT Bris Poey Trans (BPT), Iskandar. Bertempat di BRIS AMPERA Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kel. Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kota Cianjur, Senin (04/09/23) pukul 11.00 WIB.


Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur adalah ujung tombak kepolisian dalam menjaga hubungan baik dengan warga. Mereka bertugas untuk memahami, mendengarkan, dan merespons kebutuhan serta masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Hal ini membantu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.


Bhabinkamtibmas Kapolsek Cianjur, Aiptu Paiman mengungkapkan, "Peran strategis Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Mereka tidak hanya menjalankan tugas penegakan hukum, tetapi juga menjadi penghubung yang kuat antara kepolisian dan masyarakat."


"Kami selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mengedepankan pendekatan humanis, dan memberikan pelayanan yang terbaik. Ini semua demi menciptakan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama," terang Aiptu Paiman


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dan berbincang bincang dengan Danru Satpam PT. Bris Poey Trans, Iskandar." Bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra yang siap membantu warga dalam berbagai situasi. Keberadaan mereka menjadi penunjang utama dalam menjaga stabilitas sosial dan menghadirkan rasa aman di lingkungan sekitar," Ungkap Iskandar.


"Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dengan warga terus berupaya menjaga kedekatan dan keakraban dengan segala elemen warga, Dimana Kepolisian Polres Cianjur beserta Jajarannya telah berkomitmen untuk mewujudkan lingkungan yang aman, harmonis, dan penuh kepercayaan. Semua pihak diharapkan dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kebaikan bersama," pungkas Iskandar.(red)