Babinsa Koramil Cibeber Kodim 0608/ Cianjur Komsos Dengan Tokoh Pemuda Desa Cibokor

Babinsa Koramil Cibeber Kodim 0608/ Cianjur Komsos Dengan Tokoh Pemuda Desa Cibokor

Selasa, 24 Oktober 2023


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa Koramil Cibeber  Kodim 0608/Cianjur 

Serma Yoshep Rizal bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibokor Bripka Rilpan melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada Tokoh Pemuda, Sdr. Dungdang di kp. Cikasur, Desa Cibokor, Kec. Cibeber, Kab. Cianjur, Selasa (24/10/2023) pukul 09.30 WIB.


Dalam kegiatan komsos tersebut Serma Yoshep Rizal memberikan pengarahan kepada Tokoh Pemuda Kp. Cikasur untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan mandiri (siskamling). Hal tersebut dilakukan Babinsa sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan wilayah binaannya.


Lanjut Babinsa,"Komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian- kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan,"


Ia juga berpesan kepada Sdr  Dungdang, selalu Tokoh Pemuda,"Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” pungkas Serma Yoshep Rizal. (Rustama/Khoer_Azis)