Sambang dan Silaturahmi Babinsa Kodim 0608/ Cianjur Komsos Dengan Anggota Satpam PT. BRIS

Sambang dan Silaturahmi Babinsa Kodim 0608/ Cianjur Komsos Dengan Anggota Satpam PT. BRIS

Senin, 09 Oktober 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Sambang dan Silaturahmi dalam rangka Komsos demi meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya, Babinsa Koramil Kodim 0608/Cianjur, Sertu Muhammad Hono melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pembinaan dan pengarahan kepada Koordinator Satpam PT  BRIS, Iskandar dan Anggota Satpam BRIS AMPERA, Khoerudin Abdul Azis dan Wastomo bertempat Warung Nasi Ampera di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kel. Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kota Cianjur. Senin, (9/10/2023) pukul 09.00 WIB.


Lebih jelasnya pada kegiatan komsos tersebut Sertu Muhammad Hono memberikan pembinaan dan pengarahan kepada Security BRIS AMPERA untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan Babinsa sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan Kel . Sawah Gede, Kec. Cianjur,  Kota Cianjur.


Lanjut Babinsa,"Komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian- kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan,"


Diakhir kegiatan komsos, Ia juga berpesan kepada koordinator Satpam dan anggota Satpam,"Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” pungkas Sertu M. Hono. (red)