Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Kecamatan Cibeber Tahun 2023

Upacara Peringatan Hari Santri Nasional di Kecamatan Cibeber Tahun 2023

Minggu, 22 Oktober 2023


CITRA JURNALISNEWS.COM

Cianjur, Pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 di lapangan Pasir Munding Desa Sukaraharja, Kec. Cibeber, Kab. Cianjur telah dilaksanakan Upacara memperingati Hari Santri Nasioanal 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Cibeber bekerja sama bersama Para Pengurus Ponpes di Cibeber. 


Acara tersebut dimulai pada Pukul 07.00 WIB dan diikuti oleh semua elemen yang ada di Kecamatan Cibeber, baik dari Lembaga pendidikan, llembaga / organisasi Kepemudaan dan Instansi serta institusi seperti Linmas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, segenap Paguyuban yang ada di Kecamatan Cibeber.



Kegiatan di hadiri Camat Cibeber Indra Sunggara, Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi, Danramil Cibeber Kapten Inf. MP. Siregar, Ketua MUI, Ormas, OKP,ASN Kecamatan Cibeber, Ketua KUA dan kepala Desa Se-kecamatan Cibeber.


Selaku Pembina Upacara adalah Camat Cibeber, Indra Sunggara dan yang bertugas sebagai pemimpin upacara adalah SatPol PP Kec. Cibeber Yadi Hikmad . Petugas Pengibar Bendera Merah putih dari siswa - siswi MTs dan MA/ Ponpes.


Acara Upacara Hari Santri Nasional setelah masa Pandemi dan Antusias Masyarakat begitu besar. Pada kesempatan itu Pembina Upacara Camat Cibeber membacakan naskah instruksi menteri Agama dengan tema " Jihat Santri Jayakan Negara".(Rustama/khoer Azis)