Camat Mande Salurkan Bantuan Kursi Roda Dari Bupati Cianjur Bagi Warga Penyandang Disabilitas

Camat Mande Salurkan Bantuan Kursi Roda Dari Bupati Cianjur Bagi Warga Penyandang Disabilitas

Senin, 27 November 2023




CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur melalui Dinas Sosial memberikan bantuan sosial berupa Alat Bantu Berjalan (kursi roda) bagi penyandang Disabilitas di Kecamatan Mande.


Bantuan secara langsung diserahkan oleh Camat Mande, Epi Rusmana ,SH.SIP.MM kepada warga penyandang disabilitas di kecamatan Mande sebanyak 32 kursi roda kepada 32 warga, bertempat di Kantor Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Senin (27/11/2023).


Dalam penyerahan bantuan tersebut, Camat Mande mengatakan bahwa bantuan ini diberikan kepada masyarakat Kec. Mande yang membutuhkan khususnya bagi warga  penyandang disabilitas  Bantuan kursi roda merupakan salah satu program pemerintah dari Bupati Cianjur melalui Dinas Sosial.


Camat Mande, Epi Rusmana ,SH.SIP.MM bersama Pimred Media Online Citra Jurnalisnews


Bupati Cianjur, Herman Suherman melalui Camat Mande, berpesan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Bupati juga berharap dan ber do’a agar warga yang mendapat bantuan dapat sehat dan berjalan seperti sedia kala.


“Semoga bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi mereka (warga penyandang disabilitas),” kata Bupati melalui Camat Mande.


Dalam kesempatan itu, warga yang mendapat bantuan kursi roda mengucapkam terimakasih kepada Bupati Cianjur  yang telah memberikan bantuan kursi roda tersebut.


“Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Cianjur atas diberikannya bantuan ini.


“Kursi roda ini sangat membantu aktivitas saya sehari-hari,” ucap warga.(Rustama/Khoer_azis)