Peringati Hari Pahlawan, Forkopimka Cibeber Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Peringati Hari Pahlawan, Forkopimka Cibeber Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Jumat, 10 November 2023


Camat Cibeber Indra Sunggara sedang mendonorkan darah

CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Forkopimka Kec. Cibeber Kab. Cianjur menggelar bakti sosial donor darah di  Halaman Kantor Kecamatan Cibeber, Jumat (10/11/2023) pukul 08.00 WIB.


Bakti sosial donor darah dilaksanakan oleh PMI Kab. Cianjur, dihadiri oleh Camat Cibeber Indra Sunggara beserta seluruh Jajaran Forkopimka, Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kapolsek Cibeber beserta Anggota Polsek Cibeber, Danramil Cibeber beserta Anggota Koramil Cibeber, Para kepala desa dari 18 desa se-Kecamatan Cibeber, LSM dan Ormas serta Para Crew Media dari IWC (Ikatan Wartawan Cibeber).


Camat Cibeber mengungkapkan bakti sosial donor darah ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal ini PMI dalam mencukupi kebutuhan darah di Kabupaten Cianjur 


“Ke depan semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Cibeber untuk tetap menjaga kepedulian sosial dan gotong royong dalam bentuk kegiatan apapun demi menjaga nilai-nilai perjuangan para pahlawan,” ungkapnya.


Ketua IWC, Bah Ben


Sementara itu Ketua IWC Bah Ben menyampaikan bahwa momentum perjuangan 10 Nopember ini hendaknya bisa diimplementasikan dengan semangat gotong royong dan ke bersamaan untuk membantu sesama.


“Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, dengan setetes darah yang disumbangkan pastinya akan berguna bagi yang membutuhkan dan bernilai ibadah,” katanya.(Rustama/Khoer_Azis)


Foto kegiatan Hari Pahlawan di Kec. Cibeber