Puluhan Guru Kec. Cibeber Ikuti Lomba Seni Suara Dalam Rangka HUT PGRI Ke-78 dan HGN 2023

Puluhan Guru Kec. Cibeber Ikuti Lomba Seni Suara Dalam Rangka HUT PGRI Ke-78 dan HGN 2023

Sabtu, 18 November 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR, Dalam rangka memperingati HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023, puluhan guru di Kec. Cibeber mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Guru dan Tenaga Pendidikan yang bertemakan, "Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju" diselenggarakan di Gedung PGRI Cabang Cibeber, Kec. Cibeber, Kan. Cianjur. Sabtu (18/11/2023).


Ketua PGRI Cabang Cibeber, HENDI SANUDIN, SP.M.P, menyampaikan, Porseni Guru yang dilaksanakan ini bagi Para Guru dan pendidik yang memiliki bakat seni suara , yaitu bernyanyi ( Karaoke). Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus mengembangkan potensi seni dan intelektualitas para guru dan tenaga pendidik di Kec. Cibeber Kab. Cianjur.


Lomba Seni Suara (Bernyanyi) Porseni Guru di kec. Cibeber Cianjur Sambut HUT PGRI ke-78 & HGN 2023


" Porseni ini diikuti 38 Guru dan tenaga pendidik di kecamatan Cibeber yang memiliki bakat seni suara (Bernyanyi), saya berharap melalui kegiatan Porseni Guru dan Tenaga Pendidikan ini nantinya akan menghasilkan guru yang kreatif, sportif, kompetitif, dan berprestasi," tegas Hendi.


“Semoga Porseni ini dapat terlaksana dengan baik dan melalui acara Porseni ini guru semakin mampu memberikan aura positif dan menjadi teladan baik,” pungkasnya.(Rustama/Khoer_Azis)