Puncak Peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional 2023 di Kecamatan Cibeber

Puncak Peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional 2023 di Kecamatan Cibeber

Sabtu, 25 November 2023

 



CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR, Di bulan November ini Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), sebagai  organisasi terbesar dan wadah bagi guru-guru di seluruh Indonesia sedang memperingati hari ulang tahunnya yang ke-78.


Dalam memperingati hari kelahiran tersebut seluruh anggota PGRI di seluruh pelosok tanah air dan instansi terkait serta anak-anak mulai dari TK, SD, SMP dan SMA ikut memeriahkan hari yang bersejarah ini.


Tidak terkecuali di kecamatan Cibeber kabupaten Cianjur,  Provinsi Jawa Barat. Sebelum puncak HUT PGRI & HGN 2023 Tanggal 25 November, PGRI Cabang Cibeber kali ini diperingati dengan mengadakan berbagai lomba dan tampilan guru-guru seperti Lomba Bola Volly, Babminton, Kreasi Seni, dan Jalan Santai.



Puncak peringatan HUT PGRI dan HGN 2023 Cabang Cibeber dilaksanakan di Gedung PGRI Cabang Cibeber Kec. Cibeber Kab. Cianjur, Sabtu (25/11/2023) pukul 08.00 WIB.


Peringatan HUT PGRI ke 78 dilaksanakan dengan menggelar Upacara  yang dihadiri oleh Camat Cibeber Indra Sunggara, Ketua PGRI Cibeber Nendi Sanudin, Kordik Cibeber Rahmat Edya Mulyadi dan Ratusan Para Guru serta Tenaga Pengajar se-Kec. Cibeber.(Rustama/Khoer_Azis)