Lepas Perpisahan Kepala Sekolah Ibu Hj. Yan yan Nurhasanah, Spd SDN Kertarahayu

Lepas Perpisahan Kepala Sekolah Ibu Hj. Yan yan Nurhasanah, Spd SDN Kertarahayu

Jumat, 01 Desember 2023


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Jum'at, 1 Desember 2023. Tangis haru yang di rasakan semua murid dan guru sekolah SD Negri Kertarahayu di Kp.Munjul Desa Munjul, Kec. Cilaku, Kab. Cianjur, melepas perpisahan Kepala sekolah-nya. "Gugus tugas di sekolah ini, perpisahan ini hanya perpisahan sebagai kepala sekolah dan ibu didik di sekolah, tapi tidak perpisahan silaturahmi, kalian masih anak-anak ibu," Ucap Kepala Sekolah Ibu Hj.Yanyan ketika ditemui crew media di sekolahnya.


Penyampaian perpisahan di sampaikan juga dari salah satu siswi SDN kertarahayu sambil menangis, kasih sayang siswa dan siswi sepanjang masa kepada para guru,dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada Ibu Kepala Sekolah yang Telah membimbing kami.


Siswa dan Siswi sebanyak 190 ikut hadir melepas perpisahan Kepala Sekolah (Ibu Hj.Yan Yan) yang beralamat di Kp.Munjul Desa Munjul Kecamatan Cilaku, Kab. Cianjur hadir juga guru pengajar dan penjaga sebanyak 11 orang.


Nyanyian haru perpisahan di nyanyikan bersama-sama dengan semua guru dan murid. Melepas perpisahan ini di laksanakan setelah Shalat Duha bersama Kegiatan Keagamaan, ucap salah satu guru di SDN Kertarahayu.


Bukan hanya SDN kertarahayu ini saja yang bersamaan habis masa jabatan sebagai Kepala Sekolah, ada 3 kepala sekolah SD Negri lainnya.

(Jaya Aminudin/red)