Partai Demokrat PAC Kecamatan Cibeber Adakan Rapat Konsolidasi Persiapan Pemilu 2024

Partai Demokrat PAC Kecamatan Cibeber Adakan Rapat Konsolidasi Persiapan Pemilu 2024

Senin, 04 Desember 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Cianjur, gelar rapat koordinasi dan konsolidasi struktural DPC, di Sekretariat PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Senin (4/12/2023) pukul 14.00 WIB.


Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua DPC PD Kab. Cianjur(Hj. Lilis Boy), Wakil Ketua DPC PD Kab. Cianjur (Heru Sutrisno) beserta Jajaran Pengurus DPC Kab. Cianjur, Ketua PAC PD Kec. Cibeber (Teguh) beserta Wakil dan Jajaran Pengurus PAC serta ranting Kec. Cibeber, Selain itu, hadir pula Agus Jovan Latuconsina (Caleg DPR RI Cianjur & Kota Bogor), Deni Santiko(Caleg DPRD Kab. Cianjur Dapil 2) dan H. Hedi Permadi Boy (Caleg DPRD Prov. Jawa Barat Dapil Cianjur).


Dalam Rapat Konsolidasi tersebut dibahas berbagai hal jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, diharapkan seluruh jajaran pengurus mulai dari DPC Partai Demokrat, PAC dan Ranting di Kabupaten Cianjur tetap solid, memiliki kesepahaman visi dan misi dalam upaya pemenangan partai di Pemilu 2024 memdatang.



Pada kesempatan itu Deni Santiko, yang mencalonkan diri bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Cianjur Dapil 2 (Cibeber, Warungkondang, Gekbrong, dan Kecamatan Cugenang).


Deni Santiko memiliki Visi dan misi hanya satu tujuan ingin memperjuangkan hak rakyat Cianjur dalam segala hal( lintas sektor),yaitu tentang pendidikan, lalu kesehatan, tenaga kerja, UMKM dan  prioritas utama menaikan IPM dan SDM.


Deni Santiko menyampaikan rasa optimis-nya, Partai Demokrat dengan kesolidan jajaran pengurus yang ada, mulai dari DPC, PAC dan Ranting, terus melakukan pembinaan kepada konstituen partai Demokrat di Kabupaten Cianjur di pemilu 2024 mendatang, akan memperoleh hasil suara yang maksimal.(Rustama/Khoer_Azis)