Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur Patroli Kewilayahan Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Guantibmas

Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur Patroli Kewilayahan Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Guantibmas

Rabu, 06 Desember 2023

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR, Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur  yang di pimpin langsung IPDA Asep .N (PAWAS)  dan Bhabinkamtibmas Bripka Iwan melakukan Patroli di area Pertokoan dan Perkantoran di Sepanjang Jalan KH. Abdulah Bin Nuh, Rabu malam (6/12/2023) pukul 22.00 wib.


Untuk Ciptakan keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Cianjur Kota Melaksanakan patroli yang bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas, memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas petugas keamanan (Satpam/Security) untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan diri dalam menjaga tempat kerja nya.



Pada kesempatan tersebut IPDA Asep .N (PAWAS) dan Bhabinkamtibmas Bripka Iwan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam Perusahaan PT. Bris Ampera (Azis dan Wastomo) yang ditemuinya saat patroli malam, dan menyampaikan pesan kamtibmas agar membantu keamanan di lingkungan tempat kerjanya, berhati hati , selalu sabar mencari rejeki dan tetep berusaha dan selalu berdoa.


IPDA Asep .N selaku Pawas menyampaikan, “Dengan adanya patroli dan  dengan harapan mampu menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, serta masyarakat menjadi nyaman, jika terjadi gangguan kamtibmas segera lapor ke Polsek Cianjur Kota. Ujarnya.(Khoer_Azis/red)