Terjadi Kecelakaan Truk Tronton Bermuatan Air Mineral Kemasan Di Cianjur, Diduga Rem Blong

Terjadi Kecelakaan Truk Tronton Bermuatan Air Mineral Kemasan Di Cianjur, Diduga Rem Blong

Kamis, 21 Desember 2023


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Telah terjadi kecelakaan maut Truk tronton bermuatan air mineral dalam kemasan bernomor polisi B 9085 TRU menabrak 3 pengendara motor dan kios. Sebelumnya truk menabrak dua pengendara motor dan satu motor dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia, kemudian truk melaju menabrak kios burung, lalu truk berhenti.


Tempat kecelakaan tersebut terjadi di daerah Kp. Pasir tulang, Bangbayang, Gebrong, Cianjur, Kamis (21/12/2023) sekitar pukul 11:00 Wib.


Satlantas Polres Cianjur AKP Adhi Prasidya mengatakan, akibat peristiwa tersebut truk  menabrak bagian belakang sepeda motor Supra yang dikendarai Romli, dan sepeda motor Verza yang dikendarai Joel Inrana. Truk selanjutnya oleng ke kanan sehingga menabrak sepeda motor Nmax yang dikendarai Feri berboncengan dengan Dini Laelasari yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah cianjur.


Akibat peristiwa itu pengemudi truk bernama Dody dan kendektur Andrian mengalami luka-luka ringan. Pengemudi motor Honda yaitu Romli dan pengendara motor NMAX Feri serta penumpang Dini Laelasari mengalami luka ringan.


Sedangkan dua orang tewas ditempat, diantaranya pemilik rumah dan pengendara sepeda motor, sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka sebanyak delapan orang sudah dibawa ke RSUD sayang Cianjur dan Puskesmas setempat.


Adapun dua korban yang meninggal adalah satu orang pengendara motor Verza Joel Inrana dan satu pemilik rumah bernama Ros Resmiati.


(Jaya Aminudin/red)