Ketua Panwascam Cibeber Lantik 337 Anggota TPS Kecamatan Cibeber

Ketua Panwascam Cibeber Lantik 337 Anggota TPS Kecamatan Cibeber

Senin, 22 Januari 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM

Cianjur - Ketua Panwascam Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Asep Tolhah melantik Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Gedung PGRI Cabang Cibeber," Senin (22/01/2024)


Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimcam, Camat Indra Sunggara , Ketua Panwascam Asep Tolhah,S.Pdi kepala sekretariat Jojo.Johari,SH , Danramil Kapten Inf MP Siregar , Kapolsek Cibeber diwakili oleh Aipda Kankan, Kordiv pencegahan lingkungan dan masyarakat Yayan Mulyana ,Kordiv Hukum dan Sengketa Ade Irfan


Puncak acara terjadi dengan pembacaan Surat Keputusan resmi yang menetapkan calon PTPS. Pengambilan sumpah dan janji oleh para calon PTPS memberikan nuansa solennitas dan komitmen yang kuat untuk menjalankan tugasnya dengan integritas dan penuh tanggung jawab.



Fakta integritas yang dibacakan menegaskan komitmen moral para calon PTPS dalam melaksanakan tugasnya. Sambutan dari tokoh-tokoh penting memberikan inspirasi dan semangat kepada seluruh peserta.


Ketua Panwascam Asep Tolhah,S.Pdi menyampaikan, Menurutnya PTPS yang dilantik sebanyak 337 orang.


"Atas nama Panwascam Kecamatan Cibeber mengucapkan selamat kepada anggota PTPS yang baru saja dilantik, jaga kesehatan dan pahami aturan-aturan yang berlaku sehingga dalam melaksanakan tugas akan selalu berpedoman pada aturan yang berlaku dan tak menyimpang  serta bekerja profesional," kata Asep


Acara ditutup dengan pemberian Bimbingan Teknis (Bimtek), yang bertujuan memberikan pemahaman teknis yang mendalam terkait tugas dan tanggung jawab PTPS. Semua kegiatan berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif, menandakan tekad tinggi untuk mendukung kelancaran Pemilu Serentak Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Cibeber."tutupnya.(Rustama/Khoer_Azis)