DPW RGPI Kab. Cianjur Melaksanakan Jumat Barokah Dengan Membagikan Nasi Bungkus Bagi jamaah Masjid Al Madinah di Terminal Rawabango

DPW RGPI Kab. Cianjur Melaksanakan Jumat Barokah Dengan Membagikan Nasi Bungkus Bagi jamaah Masjid Al Madinah di Terminal Rawabango

Jumat, 26 Januari 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Kab. Cianjur melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan Nasi Bungkus bagi jamaah di Masjid Al Madinah Terminal Rawabango, Desa Bojong, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur. Jumat (26/1/2024) pukul 12.30 Wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW RGPI Kab. Cianjur, Gan Gan Gunawan Raharja, SH.MH beserta Anggota dan Srikandi.


Pada kesempatan tersebut Ketua DPW RGPI Kab. Cianjur, Gan Gan mengatakan bahwa kegiatan Jumat Barokah rutin dilaksanakan tiap minggunya dan dengan kegiatan semoga memberi banyak manfaat bagi masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Cianjur , dan diharapkan pula akan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sosial masyarakat.


Jumat Barokah RGPI di Mesjid Al Madinah


“Rasa kemanusiaan antar sesama harus selalu diasah karena di era modernisasi sekarang, potensi untuk menjadi individualisme sangatlah besar, maka perlu adanya gerakan yang menumbuhkan rasa humanisme (kemanusiaan) seperti kegiatan Jum’at berkah ini” tuturnya.


Jumat Barokah RGPI di Terminal Rawabango


Selanjut ketua RGPI menerangkan,"Dengan keberagaman agama dan suku bangsa warga Negara Indonesia pada umumnya, dan warga Kabupaten Cianjur khususnya, jangan dijadikan penghalang untuk selalu berbagi kepada sesama.


Ketua RGPI Kab. Cianjur bersama Anggota dan Srikandi


"Kami berharap apa yang sudah di lakukannya menjadi berkah untuk Organisasi RGPI dan apa yang sudah diberikannya bisa bermanfaat untuk para penerima/ warga," Pungkas Gan Gan, (Rustama/Khoer_Azis)