Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024,"Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu"

Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024,"Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu"

Minggu, 11 Februari 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR – Panwaslu Kecamatan Cibeber Kabupaten Cisnjur menggelar  kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 dengan tema ” Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu, Tegakan Keadilan Pemilu ” yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Cibeber, yang diikuti oleh kurang lebih 400 orang perangkat pemilu di Kecamatan Cibeber, Minggu (11/2/2024) bertempat di Gedung PGRI Cabang Cibeber.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cibeber beserta Personil , Danramil Cibeber beserta Personil, Camat Cibeber beserta Jajaran, Ketua Panwaslu Cibeber beserta Staf dan PKD, Ketua PPK Cibeber beserta Staf dan Para Ketua PPS serta Anggota, dan puluhan crew Media.


Kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 Panwaslu Kecamatan Cibeber dalam rangka memastikan bahwa jajaran pengawas mulai dari Kecamatan sampai dengan tingkat desa siap mengawal pelaksanaan pemilu 2024 pada tanggal 14 Pebruari nanti.



Pada kesempatan Ketua Panwaslu Cibeber, Asep Tolhah manyampaikan bahwa jajaran pengawasan siap mengawasi secara intens, dalam penuh waktu pada pengawasan Pemilu untuk menyampaikan pesan kepada peserta pemilu, bahwa kita siap melakukan pencegahan, pelanggaran dan penindakan pelanggaran, dan memastikan juga bahwa kita semua siap secara lahir dan batin.


Apresiasi Camat Cibeber, Indra Sunggara menyatakan ” Saya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 Panwaslu Kecamatan Cibeber hari ini, pemilu 2024 sudah didepan mata semoga dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.


Camat  juga mengajak,"Agar kita semua berpartisipasi untuk memberikan suara bagi yang berhak memberikan suara, bersama – sama berikan atmosfir yang positif untuk menciptakan situasi pemilu yang kondusif," pungkasnya.(Rustama/Khoer_Azis)