Lomba Ajang Talenta Jenjang Sekolah Dasar Se-Kecamatan Cibeber

Lomba Ajang Talenta Jenjang Sekolah Dasar Se-Kecamatan Cibeber

Senin, 19 Februari 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Kordik bidang pendidikan Sekolah Dasar kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan Lomba Ajang Talenta jenjang Sekolah Dasar ( SD ) se kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur. Dengan mengambil tema " Merdeka Berpartisipasi, Cianjur Berkontribusi dan Cibeber Hiber, Cibeber Berkontribusi ".


Kegiatan acara ini di laksanakan di Lapang Pasirmunding , Desa Sukaraharja, yang diikutu oleh Puluhan Sekolah SD di Kecamatan Cibeber baik dari Negeri dan Swasta, Senin (19/2/2024).


Acara tersebut di hadiri Oleh Camat Cibeber Indra Sunggara, S.Ip, M.Si, Kepala Desa Sukaraharja Ajuk, Kordik Cibeber Rahmat Edya Mulyadi, S.Pd, MM, Ketua PGRI Cibeber Nendi, dan Kadisdikpora Kab. Cianjur Ruhli Sholehudin, S, Ag, M,Si.



Kegiatan Lomba Ajang Talenta Jenjang Sekolah Dasar yang diadakan di kecamatan Cibeber ini terdiri dari beberapa jenis perlombaan Pentas diantaranya dari pentas seni, Olahraga sampai dengan Sains ( Ilmu Pengetahuan).


Dalam kesempatan itu camat Cibeber Indra Sunggara mengatakan “akan selalu mendukung terhadap kegiatan yang dapat mendorong prestasi siswa seperti halnya kegiatan Lomba Ajang Talenta Jenjang Sekolah Dasar kali ini,


Mudah mudahan Perlombaan ini tidak saja Gebyar dalam penyenggaraan tetapi juga kompetitif dalam artian banyak siswa yang menjadi peserta dan telah dipersiapkan oleh para pembimbingnya sehingga nantinya menghasilkan para juara yang berkualitas mampu berbicara ditingkat yang lebih tinggi”.


Lebih lanjut Indra Sunggara sangat berharap kepada seluruh kepala sekolah baik negeri atau swasta agar bisa membuat inovasi dalam cara mengajar anak didiknya, agar para siswa siswi nya bisa berprestasi. Pungkasnya.(Rustama/Khoer_Azis)