Rapat Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Di Tingkat Kecamatan Pagelaran Dan Arus Balik Logistik

Rapat Hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Di Tingkat Kecamatan Pagelaran Dan Arus Balik Logistik

Sabtu, 24 Februari 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Setelah Rapat Penetapan Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Kecamatan Pagelaran pada hari Jumat, 23 februari 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua PPK Pagelaran, Sandi Ramdani yang berlangsung aman dan kondusif.


Selanjutnya pada hari ini Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 08.00 WIB, PPK Pagelaran melaksanakan Pengiriman Logistik Pemilu 2024 Arus balik ke gudang KPU kabupaten Cianjur dengan menggunakan  8 armada truk yang dikawal langsung oleh pihak kepolisian dari Polsek Pagelaran dan pihak TNI Koramil Pagelaran.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat beserta Forkopimcam Pagelaran, Ketua Panwascam Pagelaran beserta anggota, Ketua PPK Pagelaran beserta anggota, Ketua PPS beserta anggota PPS Se-Kecamatan Pagelaran dan saksi parpol serta saksi Paslon.


Selama pelaksanaan kegiatan, tidak terjadi insiden keamanan yang signifikan, menunjukkan bahwa pengamanan yang dilakukan telah efektif dalam menjaga kelancaran proses pengiriman arus balik logistik Pemilu 2024.(Rustama/Khoer_Azis)