Ikatan Wartawan Cianjur (IWC) Melaksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas

Ikatan Wartawan Cianjur (IWC) Melaksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi dan Sinergitas

Sabtu, 09 Maret 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas jajaran pengurus Ikatan Wartawan Cianjur (IWC) melaksanakan Rapat Koordinasi bertempat di kediaman wartawan media patroli86 yang juga merupakan salah satu pengurus IWC di Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Sabtu (9/3/2024).


Hadir dalam rakor tersebut Ketua IWC, Kang Rustama dari Media Citra Jurnalis, Wakil Ketua dan Bendahara, Kang Reza dari Media Putra Bhayangkara, Kang Hendrik dari Media Metro, Kang Deden dari Media Patroli86, Kang Cecep, Kang Asep dan Khoer Azis dari Media Bhayangkara Merdeka.


Menurut Kang Rustama selaku ketua IWC mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakan rapat koordinasi ini sebagai sarana silaturahmi dan kekeluargaan antar pengurus anggota IWC serta sekaligus membahas program program kerja IWC.


" Rakor ini dilaksanakan untuk memajukan IWC yang merupakan bagian dari potensi kekuatan yang siap membantu Pemerintah dalam poksinya media sebagai kontrol sosial di masyarakat secara langsung," sebut Kang Rustama.


Kang Rustama mengatakan bahwa IWC sangat mendukung program program kerja  pemerintahan dan kerjasama dalam hal kemitraan tentang publikasi dan pemberitaan positif kepada masyarakat.


Diakhir kegiatan Kang Rustama yang biasa disapa kang Lodaya berharap semoga IWC kedepannya semakin baik, semakin solid, semakin kuat di tengah era kemajuan teknologi, dan menjadi wadah media yang modern, berwibawa, berwawasan serta profesional sehingga dapat mendukung pemerintah dalam pembangunan mensejahterakan rakyak yang berkeadilan sosial.(red)