Indahnya Berbagi, RGPI DPW Kabupaten Cianjur Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Dekat Masjid Agung Cianjur

Indahnya Berbagi, RGPI DPW Kabupaten Cianjur Bagikan Takjil dan Nasi Kotak Dekat Masjid Agung Cianjur

Sabtu, 23 Maret 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM
CIANJUR - Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Cianjur beserta anggota membagikan takjil dan nasi kotak dekat Masjid Agung Cianjur tepatnya di Jalan Siliwangi depan Pendopo Bupati Kabupaten Cianjur, Sabtu (23/03/2024) pukul 17.30 WIB. Takjil dan Nasi Kotak dibagikan kepada Pengguna Jalan serta pengendara khususnya pengendara grab dan sopir angkot yang melintas.


Pembagian takjil yang di laksanakan langsung oleh Ketua RGPI Kabupaten Cianjur, Gan Gan Gunawan Raharja didampingi Sekjen dan Bendahara serta para pengurus serta anggota dengan tujuan untuk saling berbagi sesama Umat beragama khususnya umat Islam dalam suasana di bulan suci Ramadhan.


Gan Gan Gunawan Raharja mengatakan, bahwa dengan adanya acara pembagian Takjil,"Kami ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi warga. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu warga dan indah berbagi saat berbuka puasa," ucapnya




Ia juga menjelaskan, bahwa pembagian 300 Takjil dan Nasi Kotak tersebut bekerjasama dengan DPP RGPI untuk melaksanakan pembagian takjil kepada warga di Kabupaten Cianjur khususnya warga pengguna jalan di dekat pendopo Bupati Cianjur.


"Hari ini Sabtu tanggal 23 Maret 2024, kami Organisasi Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kabupaten  Cianjur mengadakan pembagian takjil dan Nasi Kotak untuk berbuka puasa kepada sahabat dan rekan muslim yang berada di wilayah Cianjur, semoga di bulan yang penuh rahmat ini kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan, salam silahturahmi tanpa batas," tutur Gan Gan Gunawan Raharja.


"Dengan pembagian Takjil yang kita lakukan dapat membawa suatu Hikmah dan berkah pada Bulan Ramadhan ini supaya saling berbagi sesama Umat beragama," pungkasnya. (Rustama)