PGRI Cab. Kec. Cibeber Bersama Lembaga Ranting TK Kec. Cibeber Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

PGRI Cab. Kec. Cibeber Bersama Lembaga Ranting TK Kec. Cibeber Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Senin, 25 Maret 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR – Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur bersama Ranting TK menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H/ 2024 dengan membagikan takjil gratis bersama. Acara bagi takjil tersebut diadakan di depan Gedung PGRI  Cabang Kecamatan Cibeber. Senin, (25/3/2024) pukul 17.30 WIB.


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PGRI Cabang kec. Cibeber, Nendi Sanudin, S.Pd. M.Pd beserta pengurus, dan Ketua Ranting TK, Ibu Hj. Dedeh  beserta 12 lembaga Ranting TK di Kecamatan Cibeber.


Sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan dan warga yang melintas di depan gedung PGRI Kec. Cibeber. Pengguna jalan dan warga pun menerima dengan sumringah dan hati gembira. 


“Tujuan dari bagi takjil ini merupakan momentum untuk berbagi kepada masyarakat dan sekaligus rasa kepeduliaan kita kepada masyarakat, meningkatkan hubungan baik antara PGRI dengan masyarakat, membantu warga yang lewat untuk menyegerakan buka puasa kalau sudah waktunya,”tutur Nendi Sanudin, S.Pd. M.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cibeber.


Kemudian ditempat yang sama Ketua Ranting TK Kec. Cibeber, Ibu Hj. Dedeh mengatankan, mengingat pada bulan puasa merupakan bulan yang penuh rohmah dan maghfiroh untuk berbagi dengan sesama. 


"Semoga dengan perantara bagi takjil ini dapat memberikan keberkahan dan ladang kebaikan bagi PGRI Cabang Kecamatan Cibeber dan lembaga Ranting TK Kec. Cibeber. Memberi makan kepada orang yang puasa sama dengan pahala orang yang berpuasa itu sendiri,”imbuhnya. 


Kegiatan ini sekaligus pelaksanaan program kerja organisasi PGRI Cabang Kecamatan Cibeber  tahun 2024.


Liputan : Rustama

Editor Berita : Khoer Azis