Tiga Orang Anak Tersambar Petir Di Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber

Tiga Orang Anak Tersambar Petir Di Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber

Rabu, 24 April 2024

Foto : Ilustrasi Sambaran petir


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR — Tiga orang anak dari Desa Sukaraharja, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur tersambar petir, beruntung ketiganya hanya terluka setelah tersambar petir. Hingga kini, ketiga anak itu kini dirawat di Rumahnya masing-masing dengan menderita luka bakar pada bagian punggung, tangan, dan kaki.


Adapun dua dari tiga anak korban tersambar petir, yaitu M. Sanusi (12) anak dari Bpk. Edi Supyadi  dan Angga Saputra (12) anak dari Ibu Heni yang beralamat  di kp. pasir layung RT 001/003 Desa Sukaraharja, kec. Cibeber, Kab. cianjur.


Menurut keterangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukaraharja, Aiptu Dede Maulana dan Ade Upun., kejadian berawal Pada saat hujan, pada hari Selasa tanggal 23 April 2024, kurang lebih pukul 16:00 wib mendapat laporan telah terjadi peristiwa 3 orang anak tersambar petir pada saat anak-anak wilayah setempat sedang bermain di kebun sawo,


" Namun Alhamdulillah para anak tersebut dapat diselamatkan oleh warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut, sehingga para korban masih dapat diselamatkan dan hanya mengalami luka bakar akibat Sambaran petir tersebut," ungkap Aiptu Dede Mulyana dan Ade Upun.


Sampai berita ini ditayangkan belum ada pihak dari aparat desa Sukaraharja menemui atau menjenguk Korban tersambar petir tersebut.(Rustama)